Cara Penanggulangan Hama Burung Pipit Dan Sejenisnya

Negara kita merupakan negara agraris yang sebagian besar penduduknya hidup dari bertani, dari sabang sampai marauke terbentang luas lahan pertanian, dan sebagian besar pula area pertanian banyak di tanami padi, yang merupakan makanan pokok kita sehari-hari. Banyak juga di tanami kacang-kacangan dan sebagainya, namun yang saya bahas di sini khusus tanaman padi. Di mana tanaman padi ini dari awal di tanam hingga panen tidak sedikit hama yang menyerang, termasuk salah satunya hama burung pipit dan sejenisnya. Dengan banyaknya macam hama tidak sedikit pula para petani kita mengeluarkan biaya perawatan, dari pupuk, penyemprotan pestida di tambah lagi perawatan untuk menjaga dari serangan hama, yaitu belalang, wereng bahkan hama burung.
 Khusus pula saya membahas tentang hama burung, hama burung merupakan salah satu ancaman terbesar bagi tanaman padi petani yang bisa mengurangi hasil produksi bahkan bisa menyebabkan gagal panen. Maka dari itu tidak sedikit pula petani yang merugi. apabila sudah hama burung menyerang berbagai macam cara pertani lakukan, mulai dari memasang tali hingga memasang jaring di area tanaman padi atau bahkan menggunakan ketapel untuk mengusir burung yang memangsa padi dari mulai berbuah hingga padi menguning.

Salah satu contoh dari daerah saya Indonesia bagian timur tepatnya di propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Daerah saya merupakan sentra penghasil padi yang cukup besar, namun karena adanya serangan hama burung maka otomatis dari tahun ke tahun hasil produksi makin menurun. Dari situlah timbul ide saya untuk menciptakan ramuan dari bahan 100% alami tanpa zat kimia atau mengandung pestisida. Dengan melalui percobaan demi percobaan Alhamdulillah ramuan dengan saya beri nama "T-Mar'S" berhasil menjauhkan burung dari tanaman padi. Sekarang hasil panen tergantung dari perawatan lainnya selain hama burung, karena burung tidak berani lagi memakan padi yang telah menggunakan ramuan "T-Mar'S" yang saya ciptakan. Terus terang saya sendiri terlahir dari keluarga petani.

Kepada para petani di seluruh Indonesia saya akan membantu anda untuk menjauhkan tanaman padi dari hama burung khususnya, jadi anda tidak perlu membeli peralatan untuk mengusir atau menghalau burung agar tidak memangsa padi anda dengan harga yang tidak sedikit. Di sini saya hanya menjualnya dengan harga yang sangat murah, itupun saya memberi harga hanya untuk menutupi biaya produksinya saja.
Jika anda berminat silahkan mengontak saya ke no Hp & kontak BBM yang ada di bawah postingan ini.
Hp : 087 786 666 123
BBM : 5FD1906D
kunjungi juga halaman facebook kami

0 komentar:

Posting Komentar